Kusen

Tunas kayu menyediakan kusen kayu untuk kusen rumah anda, baik kusen pintu maupun kusen jendela. Kusen kayu kami tersedia dalam berbagai mac...

Tunas kayu menyediakan kusen kayu untuk kusen rumah anda, baik kusen pintu maupun kusen jendela. Kusen kayu kami tersedia dalam berbagai macam jenis kayu seperti Jati, Merbau, Bangkirai, Kamper Samarinda dan Meranti. Ada beberapa pilihan desain  baik klasik maupun minimalis.
Pada Umumnya ada tiga jenis kusen kayu  sebagai berikut :

1.    Kusen Single Sponing
Merupakan model kusen yang paling banyak digunakan  untuk kusen pintu dan kusen jendela. Variasi desain single sponing umumnya pada ujung kusen yaitu diprofile lengkung, tanpa profile atau profile minimalis.



2.    Kusen Double Sponing
Merupakan alternatif desain untuk daerah tropis. Dengan adanya double sponing  pada kusen pintu dan kusen jendela , anda dapat mengkombinasikan pintu kaca  dengan pintu jalusi , jendela kaca dengan jendela jalusi atau jendela kaca dengan jendela ram nyamuk.



3.    Kusen Knock Down
Merupakan kusen double sponing dengan sistem pemasangan knock down. Kusen knock down umumnya digunakan karena pertimbangan kondisi  di lapangan dan pemilihan metode pembangunan rumah.

Pemasangannya cukup sederhana yaitu dengan memfisher kusen kayu pada dinding dan menutup sekrup dan bekas lubang yang kelihatan dengan list penutup kusen kayu supaya sekrup tidak terlihat dan kusen menjadi tampak rapi.





Untuk Menjelaskan Spesifikasi detail dan informasi lebih lanjut  hubungi kami dan kami siap datang ke lokasi anda.

0 komentar

Flickr Images